Ini Imbauan Kapolres Kadarislam Untuk Pemudik

- Jumat, Juni 23, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone Ajun Komisaris Besar Polisi Kadarislam, memberikan himbauan bagi para pemudik yang akan melakuan perjalanan liburan lebaran 2017. Hal ini terkait dengan himbauan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Himbauan tersebut, diantaranya, meminta pada masyarakat agar sebelum meninggalkan rumah, pemudik memperhatikan keamanaan pintu dan jedela serta fasilitas yang ada didalam rumah.

"jangan tinggalkan barang berharga saat meninggalkan rumah. Sampaikan dan laporkan kepada tetangga dan kepala lingkungan RT Rw bahwa rumah anda dalam keadaan kosong," kata Kadarislam saat ditemui Bonepos.com di ruang kerjanya, Kamis 22 Juni 2017.

Selain itu, Kadarislam menghimbau agar kendaraan yang akan digunakan untuk mudik diupayakan BBM-nya sudah terisi penuh dan tidak lupa membawa perbekalan, makanan-minuman dan obat-obatan.

"Sebelum berkendara agar memperhatikan kelengkapan kendaraan dan kondisi badan dalam keadaan sehat," ungkapnya.

Sedangkan untuk pengamanan di jalur mudik, pihaknya telah membentuk posko dengan menenpatkan personil pengamanan yang ada di masing-masing Polsek, khususnya di Pelabuhan Penyeberangan Ferry Bajoe.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta