Inilah Para Pemenang Lomba Video Testimoni Ulang Tahun Ke-5 Bonepos.com

- Kamis, Juni 15, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Lomba Video Testimoni ulang tahun Bonepos.com ke-5 yang digelar perusahaan media online terkemuka di kawasan Timur Indonesia yang berkantor di Bumi Arung Palakka, resmi ditutup dan proses penjurian pun telah rampung.

Selama beberapa hari dewan juri telah menerima dan menyeleksi secara ketat ratusan video yang masuk dan diupload peserta di akun instagram mereka. Lomba yang bertajuk “Bangga Jadi Pembaca” ini menggaet beberapa juri yang berkompeten profesional di bidangnya.

Dari hasil penjurian, Juri bersepakat untuk mengumumkan 2 kategori pemenang? yakni video terbaik yang penilaiannya berdasarkan pada 4 aspek, yaitu kekuatan naratif, kekuatan pesan, kekuatan visual,  serta kekuatan moral cerita dari video itu sendiri. Serta kategori kedua yakni pemenang video  favorit dengan mengacu pada jumlah views terbanyak. Dari 30 video yang masuk, juri menetapkan 3 video sebagai yang terbaik dan 10 video sebagai juara favorit.

Juara terbaik pertama diraih video dengan peserta nomor 23, video kiriman akun instagram @wahyudihasyim Juara terbaik kedua diperoleh peserta nomor 10, video kiriman dari @dwikihariyadi dan juara ketiga diraih oleh @rinoekoprabowo peserta nomor 15.

Sedangkan pada posisi juara favorit, juri telah memilih 10 video dengan total tayang terbanyak. Pemenangnya adalah video nomor 16 (688 views), nomor 14 (593 views), nomor 13 (553 views), nomor 6 (494 views), peserta nomor 1 (460 views), peserta nomor 12 (457 views), peserta nomor 3 (450 views), peserta nomor 11 (403 views), peserta nomor 19 (395 views), peserta nomor 2 (357 views).

Para pemenang video terbaik berhak atas hadiah Rp 1,5 juta untuk juara pertama, Rp 1 juta untuk juara kedua, dan Rp 500 ribu untuk juara ketiga. Sedangkan bagi para pemenang video favorit masing-masing akan mendapat marhcandise menarik dari Bonepos.

Project Officer Lomba Video Testimoni BONEPOS.COM, Risal Mursalim menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh peserta atas keikutsertaannya dalam lomba video tersebut. Ia juga mengaku tidak menyangka peserta akan sebanyak itu dengan kualitas video yang sangat luar biasa.

"Kami dari pihak Bonepos menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para peserta yang telah ikut. Video mereka luar biasa semua. Saya tidak menyangka akan seperti itu." Ungkap Risal.

"Kepada para pemenang jangan cepat berpuas diri, terus hasilkan karya-karya terbaik. Dan untuk peserta yang belum berhasil, jangan berputus asa." Tutup Risal.

Adapun penerimaan hadiah, rencananya akan digelar, Senin, 19 Juni 2017, dimana acara ini akan dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan para pembaca, bertempat di kantor Bonepos.com, (Centro Cafe) Jalan Bali 19 Watampone.

EDITOR :  RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone