Innalillahi, Warga Bone Tenggelam di Sungai Ditemukan Tewas

- Kamis, Juni 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Basarnas dan BPBD Bone pagi tadi kembali melakukan penyisiran di Sungai Barang sampai Desa Bulu dengan menggunakan perahu Fiber BPBD untuk mencari korban yang hanyut di Kelurahan Maccope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 22 Juni 2017 sekitar Pukul 07.30 Wita.

Setelah beberapa jam melakukan penyisiran dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) sampai di Desa Kading akhirnya Rahim (35) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi sekitar pukul 12.45 Wita.

Setelah dikabarkan sebelumnya bahwa Rahim (35) dinyatakan hanyut terbawa arus sungai Rabu 21 Juni 2017 sekitar pukul 05.30 Wita di Sungai Barang Kelurahan Maccope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi Andi Sultan Koordinator Basarnas Bone mengatakan kepada Bonepos.com, setelah kemarin pencarian korban sempat terhenti karena sudah mulai malam dan hari ini pihaknya kembali melakukan penyisiran sehingga sekitar pukul 12.45 Wita korban berhasil ditemukan oleh Tim 3 yang berjalan di bibir sungai.

"Pencarian kemarin sempat terhenti karena hari sudah mulai malam, pukul 12.45 Wita Tim 3 yang berjalan di bibir sungai berhasil menemukan Rahim (35) dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi".kata Andi Ikbal

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta