Irwan Suaib: Jadikanlah Saya Sebagai Keluarga

| 21 Juni 2017 | 20.09 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, SINJAI - Sekretaris Dinas Kesehatan Sinjai, Irwan Suaib, berharap kepada seluruh jajaran di Dinas Kesehatan Sinjai agar dapat bekerja dengan baik melalui prinsip kerja yaitu Kerja Cepat, Kerja Ikhlas, dan Kerja Cerdas.

Demikian dipaparkan, Irwan Suaib, dalam sambutannya dicara buka puasa bersama, di halaman Dinas Kesehatan Sinjai, Rabu 21 juni 2017.

Selain itu, Irwan Suaib yang baru-baru saja dilantik juga berharap agar semua jajaran di Dinas Kesehatan dapat menerima dan menganggapnya sebagai keluarga, agar kedepannya apabila ia melakukan perbaikan ataupun kritikan terhadap kinerja rekan-rekan yang ada di Dinas Kesehatan dan jajarannya, rekan-rekan dapat menerima kritikan itu demi untuk kebaikan bersama.

"Saya berharap kepada seluruh rekan-rekan Dinas Kesehatan Sinjai beserta jajarannya agar menerima dan menganggap saya sebagai keluarga. Sebab saya orangnya suka mengkritik apabila ada pekerjaan yang dianggap tidak sesuai yang dapat menimbulkan citra buruk terhadap Instansi Dinas Kesehatan Sinjai,"ujarnya.

"Jadi, ketika saya sudah dianggap sebagai keluarga,  apabila nantinya saya telah melakukan kritikan, saya yakin dan percaya bahwa rekan-rekan akan dapat menerima kritikan itu demi kebaikan kita bersama," tambah Irwan.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI