Jelang Idul Fitri, Andi Rio Bagi-bagi Voucher Belanja Sembako

- Rabu, Juni 21, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Ratusan tukang becak, tukang ojek, pemulung, dan anak yatim serta masyarakat Bone padati kediaman Anggota DPR-RI Andi Rio Idris Padjalangi di Jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Rabu 21 Juni 2017 sekitar pukul 13.00 Wita.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar itu melakukan pembagian bingkisan Hari Raya berupa Voucher belanja yang bisa ditukarkan dengan sembako di setiap Indomaret yang ada di Bone.

Menurut salah seorang tukang becak bernama Ambo mengatakan kepada Bonepos.com bahwa dirinya sangat senang dan berterima kasi kepada Andi Rio Idris Padjalangi karena telah memberinya bingkisan berupa Voucher belanja sembako.

"Iye senang sekalika, karena ada lagi sembako untuk lebaran idul fitri. Tapi mau dulu ditukar di Indomaret ini kupon." Ujar Ambo.

Dalam kesempatan itu, Andi Rio Idris Padjalangi mengatakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dirinya membagikan Voucher kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu seperti tukang becak, tukang ojek, pemulung, dan anak yatim.

"Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, saya memberikan santunan ini kepada masyarakat tidak mampu seperti tukang becak, tukang ojek, pemulung dan anak yatim. Santunan berupa Voucher belanja yang nantinya akan ditukarkan disetiap Indomaret yang ada di Kabupaten Bone." Tutur Ponakan Bupati Bone ini.
Masyarakat padati rumah Andi Rio Idris Padjalangi saat pembagian voucher sembako.
Andi Rio Idris Padjalangi yang akrab disapa ARIP ini menambahkan, setidaknya ada sekitar 1500 kupon yang sudah tersebar untuk ditukarkan Voucher Belanja, dan Voucher tersebut berlaku satu tahun.

"Ada sekitar 1500 kupon yang kami sebar untuk ditukarkan Voucher Belanjar, dan masa berlaku Voucher ini selama satu tahun. Dari kemarin sebenarnya sudah bisa ditukarkan." Ujar Andi Rio Idris Padjalangi dengan raut wajah penuh kebahagiaan

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta