Jelang Lebaran, Sangdara Berbagi dengan Warga yang Tak Mampu di Kajuara

- Kamis, Juni 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, KAJUARA - Sanggar Seni DPC Kajuara (Sangdara) kembali mewujudkan kepeduliannya di Bulan suci Ramadan ini, dengan berbagi kepada warga yang tidak mampu di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis 22 Juni 2017.

Aris Rinaldi Ketua Sangdara kepada Bonepos.com mengaku sebanyak 40 paket sembako dibagikan kepada warga yang tidak mampu di 18 Desa/Kelurahan di Kecamatan Kajuara.

Pembagian sembako ini dibagi dalam dua tim yaitu tim tanah gunung untuk desa di daerah pegunungan dan tim tanah datar untuk desa yang ada di daerah pesisir.

Lanjut Aris, paket sembako tersebut diberikan kepada warga yang tidak mampu sebagai wujud kepedulian Sangdara kepada mereka, agar mereka juga dapat merasakan kebahgiaan di hari raya nantinya.
 
"Tadi ada sekitar 40 paket sembako yang disebar mulai pukul 09.00 sampai 13.00 Wita, yang tersebar di beberapa titik di wilayah Kecamatan Kajuara. Paket sembako ini untuk membantu warga yang tidak mampu, mudah-mudahan mereka bisa merasakan kebahagiaan pada hari raya nanti," ungkap Aris Rinaldi.

Sejumlah warga yang mendapatkan paket bantuan sembako merasa berterima kasih dan bersyukur atas bantuan tersebut.

Kegiatan berbagi ini juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur dari keluarga besar Sangdara atas semua nikmat, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa pada tahun ini.

PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta