Jembatan Menuju Pelabuhan Pattiro Bajo Runtuh

- Jumat, Juni 02, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Warga Desa Pattiro Sompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, terpaksa harus mengantri untuk melewati jalur poros tersebut, lantaran jembatan menuju pelabuhan Pattiro Bajo diwilayah itu runtuh, Jumat 2 Juni 2017.

Untuk melewati jalur itu, warga terpaksa menggunakan peralatan seadanya seperti papan untuk melintasi jembatan tersebut.

Muswandi Ketua Karang Taruna Sejati Pattiro Sompe mengatakan, penyebab terjadinya jembatan tersebut runtuh dikarenakan pondasi penopang utama yang jatuh akibat tanah terkikis air hujan yang sudah terjadi pendalaman.

"Penyebabnya ini jembatan runtuh karena pondasi penopang utama jatuh akibat tanah yang terkikis air hujan sehingga pondasinya tergantung dan sudah terjadi pendalaman,"kata Muswandi kepada Bonepos.com.

Muswandi juga menambahkan bahwa Jalur tersebut adalah merupakan jalur poros menuju pelabuhan Pattiro Bajo dan masyarakat mengharapkan Pemerintah supaya cepat memperbaikinya.

"Masyarakat sangat berharap agar supaya Pemerintah cepat melakukan tindakan perbaikan, karena jalur ini merupakan jalan poros menuju pelabuhan Pattiro Bajo,"tutupnya.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta