JK Silaturrahmi dengan Jajaran Polda Sulsel di Rujab Kapolda Muktiono

- Rabu, Juni 28, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Hari ke 3 pasca perayaan Idul Fitri 1438 H, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono dan jajaran mendapat kehormatan, dikunjungi Wapres RI H.M. Yusuf Kalla di Rujab Kapolda Sulsel Jl. Mappaoddang Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 28 Juni 2017.

Wapres JK tiba di Rumah Jabatan (Rujab) Kapolda Sulsel usai waktu maghrib tepat pukul 19.30 Wita,  sebelumnya mengunjungi Rujab Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB, di Jalan Sungai Tangka.

Kapolda Sulsel yang didampingi istrinya, Ratu Diana Savitri yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Polda Sulsel dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur La Upe beserta seluruh pejabat utama Polda Sulsel menyambut kedatangan Wapres JK serta ibu Mufidah Yusuf Kalla saat tiba di rujab Kapolda Sulsel. Tampak keakraban terjalin, antara Wapres JK dan Irjen Pol Drs. Muktiono begitu pula Ibu Mufidah Yusuf Kalla dan Ibu Ratu Diana Savitri.

"Masa Kapolda terus yang datang ke rumah saya, sekali-kali saya juga, ke rumah Kapolda,"kata Daeng Ucu panggilan akrab JK.

Kapolda dan ibu  serta beberapa pejabat utama mengaku surprise dan tersanjung atas kunjungan  Wapres JK dan Ibu Mufidah Yusuf Kalla ke Rujab Kapolda

Wapres JK dan Ibu Mufidah serta seluruh rombongan staf kepresidenan kemudian dijamu makan malam oleh Kapolda Sulsel di aula Rujab Kapolda.

Usai santap malam bersama, tepat pukul 20.30 Wita, Wapres JK dan ibu Mufidah kemudian meninggalkan Rujab Kapolda.

Selama mudik di Makassar, JK telah melaksanakan sejumlah agenda di Makassar seperti menggelar open house di kediamannya, Jl. H.Bau, Makassar, untuk bersilaturrahmi dengan warga,  Kemudian, di hari kedua pada Rabu (28/6), JK juga menerima beberapa kunjungan dari Ikatan Alumni (IKA) SMAN 3 Makassar. Selanjutnya, kunjungan dari pengurus Yayasan Wakaf UMI Makassar, dan pimpinan UIN Alauddin Makassar.

Diketahui, pria yang akrab disapa JK itu akan memperpanjang waktu Lebaran di kampung halamannya hingga 1 Juli 2017.

Menurut juru bicara Husain Abdullah, keberadaan JK di Makassar bukan hanya untuk bersilaturahmi dengan keluarga, namun juga kunjungan kerja. Rencananya, JK akan meninjau infrastruktur di wilayah selatan Sulawesi Selatan, seperti di Takalar dan Jeneponto


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta