Kabur Usai Curi Motor, Sopir Mobil di Bone Ini Akhirnya Dibekuk

- Kamis, Juni 08, 2017
advertise pemkab bone
Kabur Usai Curi Motor, Sopir Mobil di Bone Ini Akhirnya Dibekuk
BONEPOS.COM, BONE - Hendra, seorang sopir mobil asal BTN Bone Biru Indah Permai, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulsel, terpaksa pasrah ditangkap Polisi lantaran ulahnya telah mencuri sepeda motor milik warga.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, Pria berumur 28 tahun itu diringkus tim Resmob Polres Bone yang dipimpin Aiptu Abustan Mappa di jalan Ahmad Yani, Watampone, pada Kamis 8 Juni 2017, sekira pukul 02.30 dini hari tadi.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam melalui Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Harjoko yang dikonfirmasi mengatakan bahwa Hendra ditangkap lantaran diduga merupakan pelaku curanmor berdasarkan nomor laporan LP/142/III/2017/SPKT/RES BONE tertanggal 25 Maret 2017 lalu.

"Saat diintrogasi, pelaku mengakui bahwa dirinya yang telah mencuri motor tersebut. Atas dasar pengakuan itu kami langsung mengamankan pelaku," ungkap Hardjoko kepada Bonepos.com.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku, lanjut Hardjoko, yakni berupa 1 (satu) unit sepeda motor jenis Yamaha Mio J warna merah.

"Saat ini pelaku dan barang bukti telah kami amankan di Polres Bone kemudian akan dilakukan penyidikan lebih lanjut," tegasnya.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta