Kapolres Sinjai Santuni Pantai Asuhan Al-Hidayah

- Senin, Juni 19, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya 2017, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny.Risa Ardiansyah melakukan kunjungan di Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah, Jalan Persatuan Raya Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sinjai diterima oleh ketua yayasan pantai Asuhan Al-Hidayah Dra. Sitti Marwah dan pada kesempatan ini kapolres sinjai bersama ibu memberikan bantuan kepada panti asuhan dalam bentuk sembako.

AKBP Ardiansyah Kapolres Sinjai pada saat memberikan bantuan tersebut mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan mempunyai orang tua.

"Saya berterima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan mempunyai orang tua"kata Ardiansyah

Lanjut Ardiansyah menambahkan bahwa anak seperti ini masih membutuhkan kasih sayang, jadi kalau bukan kita siapa lagi yang akan mengurus mereka, dirinya juga berharap mereka nantinya dapat tumbuh menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

"Mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, Saya harapkan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya".ujar Ardiansyah kepada Bonepos.com

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan kita dapat meraih keberkahan dalam bulan suci ramadhan.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Sinjai bersama Ibu melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta