Kecelakaan di Poros Bone-Sinjai, Pengendara Motor Patah Tulang

- Sabtu, Juni 10, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Bone - Sinjai KM 47 tepatnya di Desa Libureng Kecamatan Tonra Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jum'at 09 Juni 2017 sekira Pukul 20.30 wita.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com bahwa Korban Jumardi Bin Bandu (35) dan boncengannya Firru Bin Safareng (30) merupakan warga Desa Samaenre Kecamatan Tonra Kabupaten Bone. Motor Suzuki Satria dengan Nomor Polisi DP 4658 CI yang dikendarainya menabrak sebuah mobil angkutan umum Suzuki Carry dengan nomor Polisi DD 1763 AF milik  Asri Bin Rabba (33) yang diparkir di pinggir jalan tersebut.

Menurut keterangan saksi, Muliati Binti Darise (32) dan Ammade (50) bahwa motor yang dikendarai Jumardi dengan Firru melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju selatan, tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba motor tersebut menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan dengan posisi searah sehingga motor korban masuk ke selokan.

Atas kejadian tersebut Jumardi mengalami Luka patah terbuka pada betis kiri dan luka robek pada pelipis muka kiri, sedangkan boncengannya Firru mengalami luka robek pada paha kaki kiri, luka robek pada tumit kaki kiri, dan luka robek pada bibir atas. Sesaat setelah kejadian, keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk menjalani perawatan dibantu Unit Laka Lantas Polres Bone.

Kerusakan yang dialami Mobil Asri  akibat tabrakan tersebut adalah ringsek pada kap belakang samping kanan, Ban Pecah dan Kepok pada pelang belakang sebelah kanan. Dan kerusakan Sepeda Motor korban yakni Lampu Utama Depan Pecah, Kap Depan Pecah dan Sebreker depan Bengkok ke belakang.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone