Ketua Granat Sebut Dokter Ahli di Bone Nyambi di RS Swasta

- Kamis, Juni 01, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Bone, Syamsuddin Nur, menduga dokter ahli yang ada di Bumi Arung Palakka, julukan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, hanya nyambi di Rumah Sakit Swasta.

Karenanya, Syamsuddin berharap kepada Pemerintah agar mengevaluasi Rumah Sakit tersebut, hal itu dilakukan supaya pada saat pasien membutuhkan pertolongan medis agar langsung ditindaki, karena menurutnya, ini persoalan nyawa pasien yang membutuhkan pertolongan medis.

Pernyataan ini dilontarkan Syamsuddin, setelah adiknya melakukan perzalinan dirumah sakit Hapsah, namun saat itu kata dia, tak satupun dokter specialis kandungan yang hadir untuk memeriksanya

"Saya berharap kepada pemerintah agar segera mengevaluasi Rumah Sakit Hapsah ini, karena saya menduga dokter ahli yang ada di Bone hanya nyambi di rumah Sakit Swasta,"terang Syamsuddin Nur kepada Bonepos.com, Rabu 31 Mei 2017.

Sebelumnya, Syamsuddin Nur, mengaku kecewa dengan pelayanan Rumah Sakit Hapsah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pasalnya pelayanan di RS tersebut diduga tidak memenuhi kebutuhan pasien untuk diperiksa oleh dokter.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta