Ketua Pokja ULP Sinjai Akui Mengutip di Blogger

- Sabtu, Juni 17, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Protes dan sorotan yang berdatangan dari beberapa Organisasi Kepemudaan yang ada di Bumi Panritta Kitta terkait Kekisruhan yang terjadi antara pihak perusahaan CV.Citra Muda Lestari dengan pihak panitia Pokja ULP Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, akhirnya ditanggapi Ketua panitia Pokja ULP Sinjai, Muhammad Ridwan.

Saat ditanya soal sanggahan panitia Pokja ULP yang diduga mengutip atau mengcopy paste di blogger, Muhammad Ridwan pun tidak menampiknya.

Menurut Ridwan, bahwa apa yang tercantum dalam blogger, bukanlah sesuatu yang salah.

"Memang ada yang kami kutip dari blogger, karena kami anggap bahwa apa yang ada di blogger itu tidak salah," Terangnya saat dihubungi Bonepos.com, Jumat 16 Juni 2017.

Terkait proses mekanisme atau cara mengevaluasi berkas oleh pihak panitia Pokja ULP Sinjai, dikatakan Ridwan bahwa itu sudah sesuai dengan prosedur lelang.

BACA JUGA: Aktivis Sorot Kinerja Pokja ULP Dinas PU

"Pada proses lelang, pihak panitia sudah melakukan sesuai dengan prosedur. Adapun mekanisme atau cara mengevaluasi berkas  perusahaan yang telah digugurkan, itu karena ada beberapa item dari pihak rekanan yang tidak dijelaskan dalam metode pelsksaanaan. Sehingga, rekanan dianggap tidak menguasai metode pekerjaan, dan itu kami anggap sangat fatal," Kata Ridwan

Lebih jauh Ridwan menjelaskan, bahwa apabila rekanan melakukan sanggahan, rekanan harus menyanggah metode yang digugurkan oleh panitia, dan membawa bukti metode yang telah dibuat oleh rekanan.

"Harusnya, apabila rekanan menyanggah, maka sanggalah metode yang digugurkan oleh panitia dengan membawa bukti metode yang dibuat oleh rekanan," Jelasnya.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone