Komunitas Cinta Anak Yatim Sebar Sembako untuk Fakir Miskin

| 21 Juni 2017 | 17.08 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Selang beberapa hari pasca "Buka Puasa Bersama Anak Yatim", Pengurus Komunitas Cinta Anak Yatim (KCAY) Kecamatan Cenrana kini berpetualang menyalurkan paket sembako untuk kaum dhuafa, fakir miskin, dan anak yatim Senin 19 Juni sampai hari Rabu 21 Juni 2017, yang disebar di beberapa desa di Kecamatan Cenrana.

Menurut Ketua KCAY Cenrana, Amal Jafar kepada Bonepos.com penyaluran sembako ini merupakan realisasi lanjutan dari program Portal Infaq Ramadhan "Sembako untuk Anak Yatim" yang sebelumnya diberikan secara simbolik di kelurahan Cenrana pada hari Ahad 18 Juni 2017.

Lanjutnya ada sekitar 50 paket sembako yang berhasil dihimpun dari sumbangan para Donatur.

"Kita bagikan dalam beberapa gelombang dalam waktu pembagian selama 3 Hari. Kita ingin slogan kebersamaan dan kepedulian tidak hanya tinggal slogan kosong. KCAY ingin berada di garda terdepan menunjukkan kepedulian kepada kaum dhuafa dan anak Yatim," ungkap Amal.

Sementara itu A.Adris yang merupakan Sekdes desa Labotto mengungkapkan, rasa terimakasih kepada Komunitas KCAY, karna telah membantu warga yang kurang mampu.

"Kami harap kegiatan yang serupa dapat diprogramkan di tahun  berikutnya," ungkap A. Adris.

PEWARTA : SUDIRMAN
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI