Komunitas HBCI Sulsel Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

- Minggu, Juni 11, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Berkomunitas bukan hanya sekadar berkumpul dan mengumbar kesenangan. Berkomunitas juga memperbanyak berbagai antar sesama. Itulah semangat yang dimiliki Komunitas Honda Brio Club Indonesia (HBCI) region Sulawesi Selatan.

Tepatnya menjelang waktu berbuka, Minggu 11 Juni 2017, Komunitas pecinta mobil Honda Brio ini megadakan bagi - bagi takjil yang berisikan kue dan air mineral. Sekitar 100 kotak takjil dibagikan untuk warga di sekitar jalan Hertasning Makassar.

Kegiatan perdana komunitas ini selain sebagai ajang sosial di bulan Ramadan juga sebagai sarana untuk tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan antar sesama anggota.

Andi Karoneng selaku Ketua HBCI Region Sulawesi Selatan mengatakan, bagi- bagi takjil ini adalah inisiatif anggota, dimana masing-masing anggota HBCI yang ada di Sulsel menyumbang seikhlasnya untuk berbagi sekaligus kumpul buka bersama.

"Jadi di HBCI bukan hanya sebagai wadah dimana kita bisa berbagi pengalaman soal mobil, namun HBCI juga berkegiatan yang sifatnya sosial, seperti yang kita lakukan hari ini," katanya kepada Bonepos.com, Minggu malam.

Sebelum membagi-bagikan takjil, komunitas pecinta Brio ini juga mengunjungi panti asuhan yang ada di jalan Emy Saelan Makassar, dimana di tempat tersebut mereka memberikan santunan kepada anak panti asuhan.

Ini Foto-Fotonya:
Komunitas HBCI Sulsel, saat Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan


Komunitas HBCI Sulsel Bagi-bagi Takjil untuk Pengguna Jalan

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone