Lepas Peserta Diklat Pelayaran, Ini Pesan Kadishub Bone

- Minggu, Juni 11, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Sebanyak 150 kouta untuk Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pelayaran di Barombong kota Makassar, Minggu 11 Juni 2017, siang tadi resmi dilepas di Stadion Lapatau Bone.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Asiswa Karim, dalam arahannya kepada generasi muda yang mengikuti Diklat Pelayaran tersebut menitipkan pesan agar mereka dapat mengikuti secara sungguh-sungguh. Diklat Pelayaran yang tidak dipungut biaya alias gratis tersebut program Kementrian Perhubungan RI.

"Kami mengharapkan semua generasi muda yang mengikuti kegiatan ini untuk tetap menjaga nama baik keluarga dan juga daerah saat berada dilokasi Diklat di Makassar,” Ungkap Asiswa karim

Asiswa menjelaskan, pihaknya memfasilitasi keberangkatan para generasi muda ini ke Makassar secara bergelombang dari 150 kouta untuk kabupaten Bone.

"Program Pemberdayaan berupa Diklat Pelayaran dari Kementerian Perhubungan ini untuk memproduksi tenaga kerja pelayaran dalam maupun luar negeri. Untuk gelombang pertama hari ini kami barangkatkan sebanyak 30 Orang, selebihnya nanti kita berangkatkan setelah lebaran"Tandasnya.


PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone