Lihat Aksi Polwan Cantik di Bone Jelang Buka Puasa

- Jumat, Juni 09, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Puluhan personil Polisi Wanita (polwan) Polres Bone kembali menyambangi kaum dhuafa di Bumi Arung Palakka. Mereka yang terjun langsung membagikan takjil jelang buka puasa bagi kaum dhuafa dan fakir miskin di berbagai wilayah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis 8 Juni 2017 sore.

Sedikitnya, 220 kotak makanan yang terbagi dalam sehari yang dibagikan diberbagai wilayah diantaranya Pasar sentral Bone, Kampung Bajo/ pelabuhan penyeberangan Bajoe, jalan Jenderal Sudirman dan perkampungan Laccokkong.

"Pembagian takjil tepat sasaran dan saya harus terjun langsung dalam rangka program berbagi dan ini merupakan rangkaian Hut Bhayangkari ke 71 tahun dengan tema kemanusiaan,"kata Polwan senior Polres Bone AKP Zulaeni R Tampilang yang memipin langsung kegiatan itu

Menurut Zulaeni jelang Ramadhan 1438 Hijriah, Para Srikandi ini juga telah membagikan paket sembako ke kaum Dhuafa.

Dikatakan, Sumber dana pembagian takjil tersebut murni sumbangsih dari 44 Polwan Polres Bone yang terkumpul selama satu tahun dan rutin di bagikan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan.

“Kami jamin, ini merupakan rejeki halal dari penghasilan kami yang disisihkan selama setahun untuk dibagi bagikan di bulan Puasa, insyallah berkah untuk semua,” tutur Zulaeni yang di kenal sebagai polwan senior polres bone ini.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone