Lomba Keagamaan Karang Taruna Sejati Pattiro Sompe Resmi Ditutup

- Kamis, Juni 15, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Kegiatan lomba keagamaan yang digelar oleh Karang Taruna Sejati desa Pattiro Sompe resmi ditutup dengan buka puasa bersama sekaligus penyerahan penghargaan ke peserta lomba, Kamis 15 Juni 2017.

Penutupan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pattiro Sompe, Andi Mappatokkong, Ketua BPD Heri Arham dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, serta para peserta lomba.

Lomba keagamaan Ramadhan 1438 H tersebut dimulai dari tanggal 9 Juni 2017 dan hari ini merupakan final ddirangkaikan dengan buka puasa bersama sekaligus penutupan dan penyerahan perhargaan kepada peserta lomba tersebut.

Ketua Karang Taruna Sejati Pattiro Sompe Muswandi Dalam sambutannya, mengatakan bahwa semenjak karang taruna sejati di kukuhkan pada awal tahun 2017, lomba keagamaan pada bulan ramadhan ini merupakan kegiatan yang pertama di bidang keagamaan.

"Semenjak karang taruna sejati dikukuhkan pada awal tahun 2017, lomba keagamaan pada bulan ramadhan ini merupakan kegiatan perdana dibidang keagamaan sebagai awal dari pengembangan dan pembinaan generasi muda yang ada di Desa Pattiro Sompe dalam mewujudkan generasi yang religius, berakhlakul karimah, mandiri dan kreatif. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, generasi muda yang ada di Desa kami ini bisa mengembangkan dan meningkatkan rasa keimanannya untuk bertakwa kepada Allah SWT." Kata Muswandi

Adapun nama-nama yang juara pada lomba keagamaan Ramadhan 1438 H karang taruna sejati yaitu lomba ceramah dimenangkan oleh 1 Sri Rahayu, lomba tadarrus dimenangkan oleh Rika Awalia, lomba adzan berhasil dijuarai Kaswan, lomba kaligrafi juara 1 Adi, dan lomba praktek shalat juara 1 Dede.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone