Mendaftar, Fahsar Ingin PPP Kembali Usung Dirinya di Pilkada Bone

| 27 Juni 2017 | 01.46 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle resmi mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin 26 Juni 2017.

Proses pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bone petahan ini dilakukan di Sekretariat DPW PPP Sulsel, Jalan Sungai Saddang Makassar.

Fahsar yang hadir bersama Ambo Dalle, disambut langsung oleh Sekretaris DPW PPP Sulsel Asrul Makkaraus beserta Ketua Tim Penjaringan Pilkada 2018 DPW PPP Sulsel Rizal Syarifuddin.

Turut hadir pula dalam proses pendaftaran pasangan bertagline Tafadal ini diantaranya, Ketua DPC PPP Bone, Muh Amin, Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya beserta puluhan pendukung Tafadal.

Dalam sambutannya usai mendaftar, Fahsar menyampaikan harapan besarnya untuk diusung kembali oleh PPP pada Pilkada Bone 2018 mendatang.

"Rasanya tidak sempurna Saya maju (di Pilkada Bone-red) kalau tidak bersama dengan PPP", kata Ketua DPD II Golkar Bone ini.

Selain itu, Fahsar juga mengungkapkan, bahwa jauh-jauh hari sebelumnya, bahkan sebelum dirinya dan Ambo Dalle mendapatkan rekomendasi Golkar, Dia telah melakukan komunikasi dengan pegurus PPP di Bone.

"Saat itu saya memanggil pak Amin (Ketua PPP Bone) Saya tanya apa PPP masih bisa bersama Saya, saat itu Amin menjawab bahwa PPP ada mekanisme tapi Saya akan sampaikan ke DPW PPP Sulsel", ungkap Fahsar.

Untuk diketahui, PPP merupakan partai pengusung Fahsar dan Ambo Dalle pada Pilkada 2013 lalu. Pada Pemilu tahun 2014 kemarin, PPP berhasil mendudukkan dua orang kadernya di DPRD Kabupaten Bone.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : RISAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI