Menggegerkan! Bayi Laki-laki Ditemukan di Area Stadion Lapatau Bone

- Selasa, Juni 20, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Warga Bone digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di Stadion Lapatau Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa 20 Juni 2017 sekitar pukul 05.30 Wita.

Bayi laki-laki yang diduga dibuang oleh orang tuanya pertama kali ditemukan oleh petugas Cleaning Service di dekat Selokan sekitar Gedung Olah Raga (GOR) Matannatikka Bone.

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com bahwa ketika melihat kondisi bayi tersebut, Ia dilahirkan melalui proses bantuan ahli medis sebab  ditemukan penjempit tali pusar yang hanya dimiliki oleh bidan pada tali pusar bayi itu.

Saat dikonfirmasi Ramli selaku Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru membenarkan bahwa saat ini bayi yang ditemukan warga di Stadion Lapatau berada di IRD Obgyn RSUD untuk melakukan perawatan terhadap bayi tersebut sambil menunggu koordinasi Polres Bone.

"Ya betul. Bayi yang ditemukan di Stadion Lapatau saat ini berada di Ruang IRD Obgyn untuk dilakukan perawatan sama Si Bayi ini sambil menunggu koordinasi dari pihak Kepolisian Polres Bone." Ujar Ramli.

"Kondisi si bayi pada dasarnya sehat dan responnya bagus." Tutup Ramli.


PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta