Menteri Amran Berlebaran di Kampung Halaman, Masjid Jami Bakunge Berbenah

- Rabu, Juni 21, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Rencana kedatangan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaeman untuk berlebaran di kampung halamannya, di Dusun Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan langsung direspon oleh pihak setempat. Masjid Raya Jami Bakunge dengan seketika berbenah.

Masjid Raya Jami Bakunge, Desa Mappesangka, rencananya akan ditempati orang nomor satu di Kementerian Pertanian RI untuk melaksanakan shalat Id di Masjid Raya tersebut. Sejumlah pembenahan dilakukan warga desa tersebut, antara lain melakukan pengecatan dinding Masjid, serta pembuatan lantai luar.

Takmir Masjid Raya Jami Bakunge, Mappiati, kepada Bonepos.com, Rabu, 21 Juni 2017 menjelaskan, bahwa rencana kedatangan Pak Menteri di kampung halamannya untuk melakukan shalat Id ini disambut dengan antusias oleh masyarakat.

"Kami bersama Remaja Masjid sementara melakukan pengecatan dinding Masjid, pembersihan lantai. Kepala Desa juga sudah mengerahkan warganya dari setiap dusun bergotong-royong membuat lantai di luar Masjid, guna mengantisipasi tidak tertampungnya jamaah pada ssalat Id nanti." Katanya

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RIZAl
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta