Milad Ke-54, Bupati Bone Dapat Ucapan dari GBM dan ARIP

- Rabu, Juni 21, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Rombongan Gerakan Beringin Muda (GBM) bersama Andi Rio Idris Padjalangi beri Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Fashar yang ke 54 tahun di halaman Rumah Jabatan Bupati Bone, Rabu 21 Juni 2017 dini hari tadi.

Pada kesempatan ini para Rombongan Gerakan Beringin Muda (GBM) bersama dengan Andi Rio Idris Padjalangi memberi ucapan ulang tahun kepada orang nomor satu di Bumi Arung Palakka.

Terlihat momentum tersebut menjadi kebahagian tersendiri baginya. Sebab, hari sukacita tersebut ikut dirayakan dan dimaknai oleh para Gerakan Beringin Muda (GBM) dan Andi Rio Idris Padjalangi.

Andi Rio Idris Padjalangi yang juga merupakan Anggota DPR-RI mengatakan kepada Bonepos.com, di usia yang sudah terbilang tidak muda lagi dirinya berharap semoga Beliau selalu dalamlindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, keselamatan, berkah dan karunia. Dalam setiap menjalankan amanah yang diberikan pasti selalu ada Pro dan Kontra.

"Semoga beliau selalu dalam perlindungan Allah SWT, diberikan kesehatan, keselamatan berkah dan karunia. Dalam setiap menjalankan amanah yang diberikan pasti selalu ada Pro dan Kontra, tetaplah selalu berbuat yang terbaik untuk kesejahtraan serta kemaslahatan rakyat Bone. Karna sayanyakin tidak ada perjuangan yang sia-sia selama itu dilakukan dengan ikhlas dengan niat yang tulus dari dari kita dan bekerja untuk rakyat Bone. Selamat Milad Puang Baso'ku." Tutur Andi Rio Idris Padjalangi.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta