Mobil Hantam Pagar, Sopir Ini Tewas di RSUD

- Sabtu, Juni 03, 2017
advertise pemkab bone


BONEPOS.COM, SOPPENG -  Sebuah Mobil container/van Box bernomor polisi DD 9481 OF, yang bermuatan berat diduga mengalami rem blong, menabrak tembok pagar di jalan poros Bulu Dua-Makassar, Jumat malam 2 Juni 2017.  Mobil tersebut dikemudikan M Tahir 50 tahun, warga jalan Sabutung, Makassar.

Peristiwa yang terjadi di Tanjonge, Desa Marioritenga, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, menewaskan Tahir, setelah mengalami luka serius  disekucur tubuhnya. Tahir sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng untuk diberikan perawatan medis namun nyawanya tidak bisa tertolong lagi akibat kepala dan kakinya mengalami luka serius.

Kasat Lantas Polres Soppeng AKP Muh Yusuf saat di konfirmasi menjelaskan bahwa, mobil tersebut melaju dari arah Barat ke Timur melewati tikungan jalan dan penurunan (kiri) kemudian pindah lajur ke kekanan sehingga menabrak tembok pagar yang berada di luar bahu jalan sebelah kanan.

"Atas kejadian itu mengakibatkan pengemudi Mobil mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Letemmamala Kabupaten Soppeng sesaat setelah menjalani perawatan,"ungkapnya.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta