Panitia Maba Unsa Sosialisasi ke Pelosok Sulsel dan NTT

- Sabtu, Juni 03, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Memasuki tahun ajaran baru, panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Sawerigading Makassar dalam beberapa bulan terakhir gencar melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah SMA yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

Asbullah Thamrin, SH, MH, selaku ketua panitia penerimaan maba tahun 2017 mengatakan bahwa bukan hanya di Kota Makassar, panitia juga melakukan sosialisasi ke pelosok Sulsel seperti ke SMA Negeri 1 Ma'rang, MAN Pangkep dan SMK Negeri 6 Takalar.

Selain sosialisasi, panitia penerimaan maba 2017 Unsa Makassar juga melakukan pemasangan spanduk di beberapa kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Selatan dan Nusa Tenggara Timur.

Sebelumnya panitia sudah melakukan aksi dengan cara membagikan sticker kampus kepada pengunjung carfreday yg melintas di Monumen Mandala, juga melakukan pengenalan kampus.

Cara lain juga dilakukan melalui media sosial dan kunjungan ke beberapa instansi pemerintahan, juga melakukan pembagian brosur kepada calon mahasiswa baru yang mengikuti ujian SBMPTN di beberapa SMK di Kota Makassar, salah satunya di SMK Negeri 5 Makassar.

Dalam waktu dekat ini panitia juga akan melakukan pemasangan spanduk di beberapa titik di Kota Makassar.

Adapun target kuota penerimaan mahasiswa baru tahun ini 500 sampai 700 Mahasiswa sampai akhir pendaftaran.

Laporan : Muh Maruf
(Mahasiswa Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading)

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta