Pemkab Sinjai Apresiasi Semarak Ramadan IKM Sinjai

- Rabu, Juni 14, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengapresiasi pelaksanaan pembinaan keagamaan Aksi Semarak Ramadan (Aksara) Ikatan Keluarga Mahasiswa (IKM) Sinjai. Demikian disampaikan Asisten Perekonomian pembangunan dan kesejahteraan Rakyat Pemkab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru saat menutup kegiatan itu di Masjid Nurul Amal, Bikeru, Sinjai, Selasa Juni 2017.

Penutupan acara Aksara ini di awali persembahan penampilan kasidah dari Desa Aska di bawa binaan Ibu Tarni sekaligus pengajaran di salah satu sekolah dasar 135 Serre.

"Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan atas pelaksanaan kegiatan pembinaan keagamaan yang dimulai sejak dini seperti semarak ramadan ini yang memperlombakan 10 jenis lomba bagi TPA se Kecamatan Sinjai Selatan seperti Lomba Kaligrafi, tadarrus, azan, hafalan Al Qur'an, qasidah dll,"ujar Hj. Nikmat .

Dia juga menyampaikan bahwa kehadirannya seakan kembali kekampung karena selama 12 tahun bertugas di Sinjai Selatan, Alhamdulilah cukup banyak perubahan, pembangunan infrastruktur, pembangunan ekonomi, pengentasan kemiskinan , bantuan ekonomi produtif seperti bantuan ayam akusi, bantuan bedah rumah.

Oleh karena itu, ujar Hj. Nikmat, peran dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan dalam mensukseskan program pemerintah. Masukan dan saran dari masyarakat dibutuhkan sehingga program tidak salah sasaran seperti bedah rumah dll.

"Kami ucapkan Selamat dan sukses kepada para pemenang lomba ini dan kepada adik-adika yang belum sempat meraih Kemenangan tetap semngat dan semoga. Kedepan menjadi lebih baik,"imbuhnya.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kabag Humas Pemkab Sinjai, Kapolsek Sinjai Selatan, DPP IKMS Kamaruddin, Ketua Wilayah IKMS, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Panitia Masjid Nurul Amal Bikeru.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone