Pemkab Sinjai Gelar Rapat Koordinasi Penanganan Pasca Banjir

- Kamis, Juni 08, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Pemkab Sinjai melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai H. Taiyeb A. Mappasere menggelar rapat koordinasi penanganan pasca banjir yang bertempat di ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Kamis 08/06/2017).

Sekretaris Daerah H. Taiyeb A. Mappasere mengatakan "secepatnya ada solusi jangka pendek yang harus diambil oleh pemerintah Kabupaten Sinjai, khusunya permasalahan pada drainase yang ada di kota kabupaten Sinjai."

Taiyeb juga mengatakan agar "secepatnya kita turun bersama untuk melakukan pembersihan pada drainase yang ada di ibu kota Sinjai, saya minta hari minggu ini kita turun bersama-sama untuk bekerja bakti,  pada pukul 07.00 pagi, dan semua kepala OPD untuk mengerahkan semua pegawai, dan Kepada Camat Sinjai Utara untuk mengajak masyarakat untuk turut bersama membersihkan drainase".

Berdasarkan pantauan Dinas Lingkungan Hidup Adapun Rawan banjir di Sinjai diantaranya jalan Sudirman, jalan Samratulangi, jalan Tondong, jalan Bawakaraeng, dan jalan Bulu Lohe.

Selanjutnya Taiyeb menginstruksikan dan mengambil langkah ekstra, yakni melakukan inventarisasi akibat bencana banjir dan tanah longsor. Kemudian, melaksanakan koordinasi kepada masing-masing OPD dalam rangka penanganan pasca bencana, serta membuat posko terpadu penanggulangan bencana.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone