Pesta 5 Gol ke Gawang Persipura, PSM Kokoh di Puncak Klasemen

| 4 Juni 2017 | 00.19 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR - Setelah 12 tahun puasa kemenangan atas Persipura Jayapura, PSM Makassar malam ini akhirnya mematahkan rekor 'anti kalah' tersebut di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (3/6/2017).

Kemenangan yang diraihpun terbilang spektakuler. Tim asuhan Robert Rene Alberts berhasil memberondong gawang Persipura dengan 5 gol. Kemenangan telak ini menjadi hadiah manis bagi Skuad Juku Eja di Bulan Ramadhan.ini.

Sejak awal dimulai, pertandingan sudah berlangsung panas. Terbukti dengan keluarnya kartu merah tercepat dari wasit di menit pertama. Marinus Wanewar dihadiahi kartu merah setelah menanduk Reva Adi.  Alhasil, Persipura harus melanjutkan pertndingan dengan 10 pemain.

Gol pembuka PSM dipersembahkan Reinaldo Costa pada menit ke enam setelah berhasil mengeksekusi umpan terobosan cantik dari Titus Bonai.

Sementara itu Marc Anthony Klok turut menambah pundi-pundi gol PSM di babak pertama melalui tendangan bebas. Ia sukses mempecundangi Yoo Jae-Hoon, gawang Persipura Jayapura. Skor 2 - 0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada menit 55, giliran Wiljam Pluim yang tidak menyia-nyiakan umpan dari Muhamamd Rahmat berhasil menambah gol bagi PSM mejadi 3-0.

Bermain di kandang sendiri membuat semangat pemain PSM meningkat. Intemsitas serangan terus ditingkatkan. Alhasil, dua menit setelah Gol Pluim, Klok berhasil mencetak gol keduanya, sehingga kedudukan berubah menjadi 4-0.

Reninaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor pada  menit 64, Reinaldo pun merubah kedudukan menjadi 5-0.

Beruntung di menit 70, Persipura berhasil mempersembahkan satu gol. Gol hiburan Persipura  dicetak oleh Addison pada menit 70. Skor 5-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi dan semakin mengokohkan PSM di puncak klasemen.


EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI