Positif Konsumsi Narkoba, Dua Oknum PNS Dinas Damkar Sinjai Jalani Interogasi

| 22 Juni 2017 | 16.11 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, SINJAI - Dua oknum Pegawai Negeri Sipil dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai, saat ini telah menjalani interogasi di ruang penyidikan satuan unit narkoba polres Sinjai.
   
Kedua oknum PNS  yang berinisial MS dan AY ini, secara koperatif telah hadir memenuhi dan menjalani interogasi di ruang penyidik sejak pukul 12:00 Wita Rabu 22 juni 2017.
     
Keduanya telah dimintai keterangan oleh pihak penyidik satuan unit narkoba lantaran hasil tes urine MS dan AY ini dinyatakan positif oleh Tim BNK Kabupaten Sinjai yang sebelumnya telah melakukan tes urine secara mendadak di instansi Dinas Pemadam Kebakaran Sinjai beberapa hari lalu.
   
Ketua pelaksana harian BNK Kabupaten Sinjai Kompol Abdul Rauf yang ditemui bonepos.com di ruang kerjanya pada kamis 22 juni 2017, membenarkan kalau saat ini kedua oknum PNS tersebut telah menjalani tahap interogasi di ruang penyidik narkoba.
   
Menurut Kompol Abdul Rauf, status kedua oknum PNS yang berinisial MS dan AY tersebut masih sebagai saksi serta tahap penyelidikan.

BACA JUGA: Parah! Dua Oknum PNS di Sinjai Positif Konsumsi Narkoba

"Benar Pak, kedua oknum PNS tersebut saat ini berada di ruang penyidik untuk menjalani interogasi, dan status kedua oknum tersebut masih sebagai saksi, dan perkara ini masih dalam tahap penyelidikan," Singkat Abdul Rauf.
     
Diberitakan sebelumnya, dua oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS)  dinyatakan telah positif mengkonsumsi barang narkotika jenis sabu.
   
Hal ini ini terungkap, ketika Tim BNK melakukan tes urine secara mendadak di Instansi Dinas Satuan Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Sinjai pada hari selasa 20 Juni 2017.
   
Hasil tes urine yang dilakukan oleh Tim BNK tersebut telah ditemukan dua urine oknum PNS yang positif narkoba.

PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI