Pulang Kampung ke Bone, Menteri Amran Bagikan 5 Ribu Peket Lebaran

- Sabtu, Juni 24, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaeman, membagikan ribuan paket lebaran kepada warga kurang mampu di sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 24 Juni 2017.

Menteri Amran yang ditemui mengatakan, pembagian paket lebaran ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada sesama utamanya bagi warga kurang mampu yang ada di daerah kelahirannya.

Berdasarkan pantauan Boneps.com, nampak ribuan warga yang kurang mampu di Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre rela antri hingga berjam-jam demi mendapatkan paket lebaran dari pak Menteri.

Pembagian perdana paket Lebaran menteri Amran ini diserahkan langsung oleh Danramil Ponre, Kapten Arifin, didampingi Kades Mappesangka Andi Rasdi Sumange.

Selain di Ponre, Menteri Amran juga membagikan paket lebaran di Kecamatan Bengo, Lapri dan Lamuru, dimana paket ini dibagikan oleh masing-masing kordinator kecamatan.

Adapun paket lebaran yang disiapkan Menteri Amran yakni sebanyak 5 ribu dimana paket ini dibagikan secara merata di empat kecamatan tersebut.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta