Ratusan Guru Mengaji Terima Dana Insentif dari Pemkab Bone

| 25 Juni 2017 | 00.38 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Ratusan ustadz/ustadzah guru mengaji TK/TPA di Kabupaten Bone menerima bantuan dana insentif dari Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Penyaluran bantuan insentif ini digelar selama dua hari Kamis - Jumat 22-23 Juni 2017.

Penyaluran bantuan insetif guru mengaji ini, disalurkan melalui Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Al-Quran Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Kabupaten Bone. Penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Pemkab Bone kepada para guru mengaji.

Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh pengurus LPPTKA BKPRMI Kabupaten Bone, pembagian dibagi dalam empat kelompok yaitu Kelompok I Kecamatan Ajangale, Dua Boccoe, Cenrana, Tellusiattinge, Awangpone, Salomekko Tonra, Mare, Sibulue, Cina, Ponre, Barebbo, Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, Palakka, ulaweng dan amali.

Kelompok II Kecamatan Lappariaja, Bengo, Lamuru dan Tellulimpoe. Kelompok III Kecamatan Libureng dan Patimpeng. Sedangkan Kelompok IV meliputi Kecamatan Kahu, Kajuara dan Kecamatan Bontocani.

Seperti tampak dari pantauan Bonepos.com pada penyaluran bantuan insentif di Kecamatan Kajuara, Jumat 23 Juni 2017 digelar di Masjid Taqwa Desa Buareng Kecamatan Kajuara. Penyaluran bantuan di tempat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kabupaten Bone Firdaus Kasim, S.Sos. bersama pengurus lainnya.

Ratusan guru mengaji di Kecamatan Kajuara ini menerima bantuan dari Pemkab Bone. Besar bantuan yang diberikan sebanyak Rp. 500 ribu/ orang. Jumlah penerima setiap unit disesuaikan dengan data laporan pesemester dan hasil ferifikasi yang dikumpul masing-masing kepala unit.

PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI