Ratusan Penyandang Disabilitas Bergembira Buka Puasa Bersama Bupati Fahsar

| 23 Juni 2017 | 03.39 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Ratusan penyandang disabilitas atau berkebutuhan khusus bergembira dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, di rumah jabatan Bupati jalan Petta Ponggawae, Watampone, Kamis 22 Juni 2017.

"Ini merupakan kegembiraan bagi teman-teman di PPDI Bone, karena mereka bisa bertemu dengan Bupati sambil berbuka puasa bersama," ujar Ketua Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Bone, Andi Takdir

Sementara itu, Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan dirinya sengaja mengajak anak penyandang disabilitas untuk berbuka puasa sambil bersilaturahmi.

"Mereka merupakan bagian dari kita, sehingga saya sengaja mengundang mereka untuk berbuka bersama di sini (Rujab-red)," kata Fahsar.

Selain itu juga, lanjut Fahsar, buka bersama ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri bagi penyandang disabilitas.

Pada acara yang diikuti sekitar 80 penyandang disabilitas dan 35 pendamping yang bernaung dibawah PPDI Bone ini Bupati Fahsar berkesempatan memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh penyandang disabilitas.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Bonepos.com, penyandang disabilitas yang berdatangan ke Rujab terlihat sumringah saat ke luar dari rumah jabatan orang nomor satu Bone tersebut, pasalnya mereka mendapatkan THR dari Bupati Fahsar sebesar Rp 150 ribu perorang.

Bupati Fahsar saat berfoto bersama salah seorang penyandang Disabilitas di Bone. (BONEPOS/ISTIMEWA).


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI