Remaja Masjid Nurul Ulyaa Hadirkan Festival Gema Ramadhan di Amali

- Jumat, Juni 23, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Ikatan Remaja Masjid Nurul Ulyaa (Irmasnul) menggelar Festival Gema Ramadhan tingkat Desa Se-Kecamatan Amali di Masjid Nurul Ulya Desa Ta'cipong jalan Poros Tabbae, Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (22/06/2017).

Festival Gema Ramadhan ini mengangkat tema "menjadikan festival gema ramadhan sebagai wadah ukhuwa islamiah dalam mewujudkan generasi yang sholeh dan sholeha".

Rangkaian kegiatan Festival Gema Ramadhan yang diperlombakan meliputi Tadarrus, hafalan surah pendek, adzan, pildacil, ceramah, fashion show busana muslim, cerdas cermat islam, hafalan doa harian, lomba mewarnai serta buka puasa bersama panitia pelaksana dengan peserta lomba.

"Kegiatan Festival Gema Ramadhan ini tentunya sangat diharapkan akan terbentuk karakter pada anak-anak kita atau adek-adek kita untuk menjadi saleh dan saleha." Ujar Mustika Anwar, selaku ketua Umum Irmasnul.

Mustika Anwar melanjutkan bahwa hal yang paling utama menjadi prioritas dalam kegiatan ini adalah ajang untuk mempererat silaturahim, baik antara internal Irmasnul itu sendiri maupun untuk semua peserta lomba yg ikut berpatisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Ta'cipong, Abdul Samad mengaku sangat mengapreasiasi kegiatan festival gema ramadahan ini, meskipun awalnya ragu apakah kegiatan tersebut bisa terealisasi atau tidak,

"Beberapa hari yang lalu ketika saya dapat informasi dari ketua panitia, kalau dana mereka masih belum ada, saya jadi ragu. Tapi ternyata keraguan saya terbayar tuntas pada hari ini mereka telah membuktikan bahwa kegiatan tersebut telah terealisasi." Ungkap Abdul Samad.

"Sukses buat anak-anakku Irmasnul jangan menjadikan keberhasilan ini membuat kalian sombong tapi jadikanlah sebuah keberhasilan itu sebagai motivasi untuk berkarya dan menjadi lebih baik." Tutupnya.

Laporan: Nisrandi Ali

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta