Ria Wisata Tawarkan Program Tabungan Umrah Dengan Cicilan Rp 500 ribu

- Selasa, Juni 06, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Ria Tours and Travel mempromosikan Program Tabungan Umroh Terencana bagi masyarakat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dengan cicilan mulai Rp 500.000 per bulan

Paket umroh yang baru diluncurkan pada Juni 2017 ini, memberikan program tabungan berjangka bagi semua kalangan masyarakat, khususnya di Bone.

Dengan mengikuti program ini, calon jamaah cukup memberikan deposito sebesar Rp 1 juta untuk booking seat, dan dapat langsung berangkat pada waktu yang ditentukan.

Harga paket umroh yang ditawarkan travel yang ada dibawah naungan PT. Holyland Dakwah Wisata ini yakni mulai dari Rp 22 jutaan hingga Rp 25 jutaan.

Calon jamaah dapat membuka tabungan umroh dan melakukan cicilan pada Bank yang ditunjuk dengan jangka waktu mulai 34 bulan hingga 50 bulan.

Hj. Ria Musfirah, owner Ria Wisata Tours and Travel mengatakan program umroh ini memberikan kemudahan diantaranya nabung sesui kemampuan, selain dana dijamin aman dan bebas biaya administrasi bulanan.

"Pesryaratannya cukup mengisi formulir pendaftaran, melampirkan fotocopy KTP/SIM/Passport kemudian membayar DP Rp 1 juta, selanjutnya tiap bulannya akan ada invoice tanda terima pembayaran," ungkap Ria.

Ria menjelaskan, bahwa program umroh ini memang sengaja dibuat untuk memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh sekaligus mendapatkan pendalamaan spiritual bersama Ria Wisata Tour and Travel.

Harganya memang relatif lebih terjangkau dibandingkan umroh regular yang diadakan Ria Wisata Tour and Travel.

Bagi masyarakat yang berminat berumroh, lanjut Ria, bisa langsung datang ke Ria Wisata Tour and Travel di jalan Ahmad Yani, no. 75, Watampone, atau mengubungi contak person di nomor 08219382553.

PEWARTA : ADI IBRAHIM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta