Ribuan Masyarakat Sinjai Buka Puasa Bersama Dengan Seto

- Rabu, Juni 21, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SINJAI - Acara buka puasa bersama di jalan Petta Ponggowae, Kabupaten Sinjai, tepatnya di rumah kediaman orang tua bapak Rudiyanto Asapa pada selasa 20/6/2017 nampak sangat ramai dan meriah.
 
Ribuan masyarakat Sinjai terlihat hadir di tempat itu. Hal ini menjadi penanda akan kecintaan mereka terhadap bapak Rudiyanto Asapa bersama anaknya Andi Seto Gadhista Rudiyanto Asapa.
 
Masyarakat yang hadir dalam acara buka puasa bersama itu berasal dari beberapa desa dan kecamatan yang ada di kabupaten Sinjai.
 
Menurut Andi Seto Gadhista, kegiatan acara buka puasa ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang sudah menyempatkan diri ditempat ini untuk hadir dalam acara buka bersama dengan kami. Acara buka puasa ini kami selalu adakan setiap tahunnya, ini merupakan wujud silaturahim dan kecintaan kami terhadap masyarakat Sinjai. Jadi sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika terdapat keikhlafan dan kekurangan pada acara buka puasa ini," tutur Seto Gadhista Rudyanto Asapa.



PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta