Ribuan Warga Miskin dan Anak Yatim di Bone Bakal Terima Santunan

- Jumat, Juni 16, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone dalam waktu dekat ini akan menyerahkan bantuan kepada ribuan warga miskin dan anak yatim di Bumi Arung Palakka. Penyerahan santunan tersebut akan di laksanakan pada saat buka puasa bersama di rumah jabatan bupati Bone, Kamis 22 Juni 2017 mendatang.

Dari jumlah tersebut masing-masing 50 warga miskin dari 24 kelurahan di tiga kecamatan wilayah kota Watampone serta anak panti asuhan.

Hal ini di sampaikan, Asisten l bidang Tata Praja H A Yamin Tahir, pada rapat koordinasi bersama kepala bagian Kesejahteraan Rakyat A Erwin Terwo, ketua Yayasan Almarkas Al Islami H Abd Asis serta para lurah dan pimpinan pesantren di wilayah kota kabupaten Bone.

"Dari ribuan warga miskin dan anak yatim yang akan menerima santunan melalaui yayasan Al Markas Al Islami saya berharap datanya valid dari masing masing kelurahan agar tepat sasaran,"ungkap  A yamin Tahir saat ditemui Bonepos.com, Jum'at, 16 Juni 2017.

Dia menyebutkan, data warga miskin yang akan menerima sebanyak 2.200 orang. Hal ini merupakan salah satu program pemerintah daerah dalam menata masyarakat miskin untuk memberikan sentuhan tali asih di setiap tahun pada bulan ramadan

"Semoga program pemerintah dalam peduli masyarakat miskin ini tetap sasaran dan bermanfaat,"imbuhnya.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone