Rujab Jadi Tempat Judi, Pengamat Sebut Kepala Cabang Bank Sulselbar Harus Tanggung Jawab

- Kamis, Juni 15, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Rumah jabatan Kepala Bank Sulselbar Cabang Bone, Bambang Utoyo mendadak jadi sorotan masyarakat. Pasalnya rumah jabatan yang terletak di jalan Andalas Kabupaten Bone ini, baru-baru digerebek Polisi lantaran adanya praktek perjudian di areal rumah dinas tersebut, apalagi Polisi berhasil mengamankan 4 (empat) orang pelaku.

Sejumlah pihak menilai, terbongkarnya praktek perjudian di rumah areal rumah dinas tersebut memberikan citra yang sangat buruk di masyarakat, mengingat rumah tersebut merupakan fasilitas negara, parahnya lagi lokasi yang ditempati berjudi merupakan pos satpam di rumah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, pengamat hukum di Bone, Ridwan Fawallang menilai bahwa pejabat yang menempati rumah tersebut seharusnya turut dimintai pertanggungjawaban oleh pihak yang berwajib, karena tidak mungkin penghuni rumah tidak mengetahui siapa saja yang kerap datang di lingkungan rumahnya.

"Tentu orang atau pejabat yang menempati Fasilitas/tempat itu patut dimintai pertanggungjawaban oleh pihak yang berwajib. Ini harus diusut jangan sampai ini sudah berlangsung lama," ungkap Ridwan Fawallang kepada Bonepos.com, Rabu malam, 14 Juni 2017.

Sebelumnya, praktek perjudian di rumah dinas tersebut terbongkar setelah pihak Kepolisian melakukan penggerebekan pada Sabtu malam 10 Juni 2017 lalu, dimana dalam penggerebekan itu Polisi berhasil mengamankan empat orang pelaku dan saat ini telah ditahan di Mapolres Bone.

PEWARTA : ADI SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone