Sambut Tim Sergap, Pemkab Soppeng Ucapkan Terima Kasih

- Minggu, Juni 11, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng menyambut dan menerima kedatangan  Tim Monitoring Sergap Sulawesi Selatan di Baruga Rujab Bupati Soppeng, jalan Pengayoman, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng Minggu 11 Juni 2017.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutan penerimaannya menyampaikan bahwa Soppeng kedatangan tamu Tim Sergap. Tak lupa ia menyampaikan ucapan selamat datangnya kepada tim.

"Kami dari pemerintah daerah mengucapakn selamat datang kepada tim, semoga kedatangan bapak di Soppeng mnjdi berkah karena kami di daerah butuh pencerahan masukan dan strategi dari pusat terkait Sergap supaya apa yang diharapkan dapat tercapai." Ungkapnya.

Kaswadi juga menambahkan, "Jika saja bukan kerja Keras dari TNI bersama tim, Sergap mungkin jauh dari harapan terkait swasembada pangan di Soppeng. Tentu ini berkat kerjasama yang dilakukan penyuluh kita bersama Babinsa, Danramil, bulog, sehingga sergap itu dapat terpenuhi. Intinya kami mengapresiasi kerja-kerja tim sergap karena kerja nyata yang diperlihatkan," jelas Kaswadi.

Sementara itu, Ketua Tim Sergap Sulsel Brigjen TNI Rahmad Pribadi menyampaikan tentang adanya pertemuan di Kalimantan Tengah bersama Pak Jokowi serta menteri pertanian yang di mana satu paparan Mentan yaitu Indonesia harus swasembada pangan karena pangan adalah harga diri bangsa.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Sulsel masih menjadi yang terdepan dalam persoalan penyerapan gabah di Sulawesi. Sedangkan untuk seluruh Indonesia Sulsel berada di nomor 3.

Inilah tugas kami dari pimpinan dan Mentan yaitu memantau upsus dan penyerapan gabah. Untuk mencapai target berbagai metode telah dilakukan oleh setiap daerah guna memenuhi cadangan pangan ini," jelas Rahmad.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone