SAPMA Pemuda Pancasila Bone Gelar Buka Puasa Bersama

- Senin, Juni 12, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kabupaten Bone menggelar buka puasa bersama dirangkaikan dengan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di aula dinas Pekerjaan Umum Jl. Yos Sudarso, Senin 12 Juni 2017.

Ketua Cabang SAPMA Pemuda Pancasila Bone, Andi Adhar  dalam sambutannya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh hadirin yang berasal dari berbagai kalangan, termasuk Organisasi Kepemudaan di Bone.

Selain itu, hadir pula legislator DPR-RI dari fraksi Partai Golkar H. A. Rio Idris Padjalangi sebagai narasumber sosialisasi 4 pilar kebangsaan.  Dalam penyampaiannya, A. Rio mengimbau kepada seluruh hadirin agar senantiasa meningkatkan kapasitas dan kemampuan agar mampu bersaing dengan yang lain.

"Sebagai generasi penerus bangsa, pemuda harus terus belajar karena ke depannya pertarungan semakin keras, terutama persaingan dari luar." Ungkapnya.

Senada dengan hal itu, K.H Hadrawit Dg. Parani yang memberikan ceramah agama jelang buka puasa berpesan agar para pemuda tidak berhenti belajar, sehingga mampu menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

"Mari belajar dan mencari pengetahuan agar bisa menghadapi tantangan di masa depan." Pesannya.

Selain sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, buka puasa bersama ini juga dirangkaikan dengan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan yang diserahkan langsung oleh A. Rio Idris Padjalangi.

EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone