Satlantas Polres Sinjai Bagi Takjil ke Pengendara

- Senin, Juni 12, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Sejumlah Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sinjai berbagi takjil kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa didepan Pos Lantas Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin 12 Juni 2017 pukul 17.00 Wita.

Kegiatan berbagi takjil tersebut dipimpin oleh Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai Ipda Indra Latief, SH, sembari memberikan takjil gratis sekaligus menghimbau pengendara agar taat aturan lalu lintas.

Menurut Ipda Indra Latief mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud kepedulian Sat Lantas Polres Sinjai kepada pengendara yang melintas‎ sekaligus sebagai ajang silaturahmi menyapa warga untuk diberikan takjil gratis untuk buka puasa, dengan kegiatan ini diharapkan Polri dan masyarakat semakin dekat.

"Kegiatan berbagi takjil ini adalah bentuk kepedulian kepada pengendara yang melintas sekaligus sebagai bentuk menjalin hubungan silaturahmi. Dan juga menyapa warga untuk menghimbau agar taat aturan berlalu lintas, selain itu takjil ini untuk berbuka puasa. Dengan kegiatan ini diharapkan Polri dan masyarakat semakin dekat".kata Indra Latief kepada Bonepos.com.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone