Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila Bone Berbagi Rezeki

- Kamis, Juni 22, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Pengurus Cabang Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Bone berkunjung sekaligus menyalurkan paket sembako serta memberikan uang santunan kepada nenek Becce di Desa Awo Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan Kamis 22 Juni 2017.

Nenek Becce yang ditemui oleh para Kader Sapma PP Bone bersyukur dan tampak bahagia karena mendapat bantuan.

"Terimah kasih nak, tenna podo tattambai dalle' ta nennia makbarakkai," ujar nenek becce dalam bahasa bugis yang artinya 'terimah kasih nak, semoga rezekinya bertambah dan senantiasa berkah'.

Ketua SAPMA PP Kabupaten Bone Andi Adhar kepada Bonepos.com mengatakan selama ini nenek Becce hidup dari uluran tangan masyarakat, diberikan beras dan makanan, bahkan terkadang tidak makan ketika bahan makanannya habis.

"Selama ini Nenek Becce hidup dari uluran tangan masyarakat berupa beras dan makanan terkadang juga tidak ada beras serta makanan yang bisa dimakannya." Kata Andi Adhar

Andi Adhar juga menambahkan, Jika do'a orang-orang lemah mudah di dengar dan dikabulkan oleh Allah SWT, maka bersedekahlah kepada mereka.

"Sedekah tidak akan membuat harta kita berkurang dan sedekah akan membawa kebahagiaan bagi yang memberi dan diberi. Memberi senyuman kecil untuk mereka yang membutuhkan," ujar Andi Adhar.

PEWARTA : IWAN TARUNA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta