Siswa OJT PLN Bersemangat Bekerja di Bulan Ramadan ini di PLTU Punagaya-Jeneponto

- Selasa, Juni 06, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, JENEPONTO -  Siswa on the job training PLN angkatan15 tetap bersemangat dalam bekerja di bulan puasa ini walaupun kita tau pekerjaan mereka sangat beresiko terhadap keselamatan. berada di atas ketinggan dan tegangan listrik yang sangat tinggi bagianya sudah biasa namun mereka harus tetap berhati - hati dalam melakukannya, Selasa 6 Juni 2017.

Di bulan puasa ini dengan menahan haus dan lapar tidak menjadi hambatan mereka dalam bekerja dan mengerjar target yg ingin di capai bergelut dengan panasnya terik matahari, pasir, dan debu mereka mengerjakan pekerjaan beresiko tersebut demi bekerjanya suatu pembangkit tenaga listrik tersebut.

Yang rencananya akan beroprasi Bulan 11 yang akan datang berbagai persiapan telah dilakukan siswa OJT tersebut agar nantinya PLTU Punagaya ini bisa di operasikan dengan baik pada bulan 11 untuk menjadi pembangkit listrik dengan menggunakan bahan bakar batu baru yang lebih efisien dan murah di bandingkan menggunakan bahan bakar yang lainnya.

Muh Fahmi Abin salah satu siswa ojt yang saya temui mengatakan pekerjaan kami ini sangat berisiko di banding pekerja di kantoran setiap hari kami kesini, kami selalu berdoa agar di selamatkan dari hal - hal yang tidak di inginkan ataupun kecelakaan kerja seperti tesengat arus listrik dan sebagainya, tapi kembali lagi kita kesini untuk bekerja dan mengeker target untuk masa depan.

Laporan : Ihda Rupaida
Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar


EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta