Siswa SMKN 1 Marioriwawo Soppeng 'Rajai' Lomba Catur Kejari Cup 2017

- Jumat, Juni 16, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SOPPENG - Siswa SMKN 1 Marioriwawo meraih juara I lomba catur Kejari Cup Tahun 2017 Tingkat SMA sederajat se-Kabupaten Soppeng yang di selenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng selama 2 hari sejak tanggal 15-16 Juni 2017 di Aula Adhyaksa Kantor Kejaksaan Negeri Soppeng.

Kasi Intel Kejari Soppeng Andi Herik juga selaku Panitia Pelaksana dalam laporannya menjelaskan bahwa Pemenang Lomba Catur Kajari Soppeng Cup Tahun 2017 Tingkat Pelajar SMA Sederajat yakni, Juara I: Kadaruddin dari SMKN 1 Marioriwawo dengan meraih 7 kemenangan dan sekali remis, sehingga berhak menerima Piala dan uang pembinaan sebesar Rp1 juta.

Sedangkan Juara II diraih oleh Andhika Bayu Anggara dari SMKN 2 Watansoppeng dengan meraih 7 kemenangan, dengan uang pembinaan sebesar Rp.750.000, sedangkan Juara III Muh. Idham Anas dari SMAN 5 Marioriwawo dengan meraih 7 kemenangan namun kalah head to head dari Andhika Bayu Anggara, serta uang pembinaan sebesar Rp.500.000.

Sementara Kajari Soppeng, Atang Pujiyanto, yang menyerahkan langsung piala dan uang pembinaan tersebut mengatakan bahwa para pemenang dari lomba Catur Kajari Soppeng Cup Tahun 2017 Tingkat SMA/SMK/Sederajat nantinya akan mewakili Kabupaten Soppeng untuk mengikuti lomba Catur Kajati Sulsel Cup yang akan dilaksanakan di Makassar.

"Ketiga pemenang agar terus mengasah kemampuan dengan melakukan latihan dibawah bimbingan Percasi Soppeng,"tandasnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone