Tabrak Pos Ronda, Karyawan Bank Tewas di Libureng

- Sabtu, Juni 17, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Hari Jumat, 16 Juni 2017 kemarin sekira pukul 14.30 wita di Desa Poleonro Kecamatan Libureng pada Kilometer (Km)  77 telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas ( laka tunggal ) yang mengakibatkan pengemudi kendaraan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Mallawa serta luka-luka serius pada penumpang.

Korban meninggal diketahui bernama Drs. H. A. Idrus A. Dadi (54), salah seorang Karyawan Bank BPD Makassar, asal Desa patangkai Kecamatan Lappariaja Kab. Bone.

Kapolsek Libureng, AKP Makmur Rusli saat dihubungi Bonepos.com memberikan keterangan terkait kronologis kejadian.

"Mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan H. A Idrus bergerak dari arah barat ke timur dan oleng ke kanan sehingga menabrak dekker sebelah kanan jalan. Tabrakan itu mengakibatkan korban mengalami patah tertutup pada leher dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Mallawa." Jelas AKP  Makmur Rusli.

Lebih jauh, Makmur Rusli mengungkapkan bakibat tabrakan tersebut para penumpang mengalami luka serius. Penumpang atas nama Hj. Darmawati (45), seorang PNS asal desa Patangkai Kecamatan Lapri mengalami luka terbuka pada dagu, terasa sakit pada dada. Sedangkan Disbuhadi Bin Alm H. A. Muh Idrus (19) mahasiswa asal Desa Patangkai Kecamatan Lapri Kabupaten Bone mengalami luka terbuka pada alis kiri. Sementara penumpang lainnya Dian Fitriani Binti Alm H. A. Muh. Idrias (27), Mahasiswi asal Desa patangkai Kecamatan Lapri Kabupaten Bone juga mengalami luka lecet pada punggung, luka terbuka pada kepala dan di rujuk ke Makassar.

PEWARTA : AMRY AMAS
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Banner Ops Zebra Polres Bone