Tabrakan Mobil dan Motor di Sinjai, Korban Dibawa ke RS

- Selasa, Juni 20, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, SINJAI - Kecelakaan Lalu Lintas kembali terjadi di pertigaan Jalan Persatuan Raya dan Jalan A.Pado Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin 19 Juni 2017 sekitar jam 13.30 Wita.

Kecelakaan ini melibatkan mobil Toyota Kijang warna biru dengan nomor polisi DD 1013 QA yang dikemudikan oleh Drs Abd. Rahman 59 tahun warga Dusun Kolasa Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai bertabrakan dengan sebuah Sepeda Motor Vega warna putih biru dengan Nomor Polisi tanpa plat yang dikendarai oleh Herman Yunus Bin Yunus 21 tahun warga Jalan A. Pado Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai (LR).

Dari informasi yang dihimpun Bonepos.com bahwa Mobil Toyota Kijang bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan sedang kemudian bertabrakan dengan sebuah Sepeda Motor Yamaha Vega yang bergerak dari arah Timur ke Barat dan merubah arah ke kanan yaitu arah Utara dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi kecelakaan.

Mengetahui kejadian tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mengamankan lalu Olah TKP, mengecek korban ke RSUD Sinjai, Mencatat identitas korban serta tersangka dan saksi-saksi di TKP, mengamankan barang bukti di Mapolres Sinjai guna melakukan penyidikan lebih lanjut, dan melaporkan kejadian tersebut ke sistem pelaporan online IRMS.

Kanit Laka Aipda Mukramin mengatakan bahwa kedua kendaraan tersebut sudah diamankan di Polres Sinjai sebagai barang bukti, dan korban saat ini sudah berada di RSUD Sinjai untuk mendapat perawatan intensif. Dan sementara supir mobil tersebut saat ini tengah diamankan di Polres Sinjai

"Kedua kendaraan pengendara sudah diamankan di kantor polres sinjai sebagai barang bukti, dan korbanya saat ini sudah berada di RSUD sinjai untuk mendapat perawatan, sementara sopir atau Driver mobil, saat ini kami amankan di polres sinjai," Jelas Mukramin.


PEWARTA : SUPARMAN WARIUM
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta