Tekuk Awangpone 2-1, Novena Berjaya di Liga Ramadhan

- Rabu, Juni 21, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, BONE - Perjalanan turnamen sepak bola Liga Ramadhan tahun 2017 di stadion Lapatau, kembali memunculkan berbagai kejutan. Tim sepak bola Novena yang sejak awal tidak terlalu diunggulkan justru tampil sebagai juara pada event tahunan tersebut.

Tim sepakbola Novena yang dikomandoi Hendrik ini, berhasil mengalahkan tim Awangpone dalam partai final dengan skor 2-1, Selasa 20 Juni 2017. Keberhasilan menggapai juara bagi tim Novena ini tentu menjadi hal yang luar biasa.

Selain mendapat piala tetap dari panitia pelaksana liga ramadhan yang diprakarsai Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Bone, Novena juga meraih gelar tambahan sebagai tim fair play.

Dua piala yang diboyong bagi klub anggota PSSI itu tentu saja kebanggaan sendiri baginya. Sebagai klub baru, Novena langsung memberikan kejutan dengan pertama kali tampil sebagai peserta liga ramadhan, namun langsung memboyong dua piala pada turnamen tersebut.

Manajer tim sekaligus merangkap pemain, Hendrik mengaku tidak menyangka anak asuhnya mampu merengkuh gelar kampiun. Mengingat  lawan-lawan yang dihadapinya mulai babak penyisihan hingga grandfinal merupakan tim tangguh.

"Tim kami memang banyak yang tidak mengunggulkan, tapi anak-anak bermain maksimal sehingga bisa memenangkan seluruh pertandingan," kata Hendrik kepada Bonepos.com, Rabu 21 Juni 2017

PEWARTA : ADHY SAHILATUA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta