Terbakar, Mobil Kijang Milik Warga Lappabosse Nyaris Jadi Arang

- Rabu, Juni 28, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, KAJUARA - Warga Desa Lappabosse Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Selasa malam 27 Juni 2017 sekitar pukul 00.05. WITA, dipanikkan dengan adanya kobaran api yang bersumber dari sebuah mobil yang terbakar di depan rumah warga.

Kepala Desa Lappabosse Andi Ridwan, mengaku kejadian ini berawal dari salah seorang warganya yang ingin memperbaiki tangki mobilnya. Namun karena kelalaiannya percikan api yang bersumber dari korek api tersebut dengan cepat menyambar tangki mobilnya hingga hangus terbakar.

“Seorang warga depan rumah lagi bocor tangki mobilnya dan ia bermaksud untuk memperbaiki tangkinya dengan menyalakan korek api, dan tiba-tib si jago merah melompat dengan cepat dan melalap 1 unit mobil Kijang dan 1 unit motor Jupiter MX” ungkap Andi Ridwan.

Selain itu kobaran api tersebut sempat menyambar teras rumah si pemilik mobil. Warga kemudian bergotong royong berupaya memadamkan kobarann api tersebut. Dengan peralatan seadanya api kemudian dapat dipadamkan oleh warga, 30 menit kemudian.

Mobil Toyota Kijang Expo dengan nomor polisi DW 1128 DA, yang terbakar tersebut adalah milik Ansar (38). Sedangkan satu unit motor Yamaha Jupiter MX yang juga ikut terbakar adalah milik Jusman (30). Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai 80 juta.


PEWARTA : JULFIADI
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta