Terpilih Aklamasi, Heru Nahkodai Cabang Olahraga Balap Motor Bone

- Selasa, Juni 20, 2017
advertise pemkab bone

BONEPOS.COM, BONE - Rapat pemilihan pengurus cabang olahraga (Cabor) balap motor kabupaten Bone menetapkan Heru DMS sebagai ketua periode 2017-2021. Heru terpilih secara aklamasi pada rapat pemilihan pengurus yang berlangsung di salah satu Cafe di Jl Ahmad Yani, Watampone, Sulawesi Selatan, Senin 19 Juni 2017.

Selain ketua, pemilihan ini juga menetapkan ketua harian, Rahman, Sekretaris H Malik, Bendahara H Daus, serta penasehat M Ridwan bersama Rikki pada pengurus cabang olahraga balap motor atau Racing Team.

Heru DMS mengatakan dengan hati tulus menerima amanah dan support dari rekan-rekan pengurus lainnya yang memberikan kepercayaan sebagai ketua pada cabor ini dan sangat mengharapkan dukungan penuh dalam mengemban tugas dalam kepengurusan ini.

Karena menurutnya, tim kabupaten Bone selalu di perhitungkan olehnya itu kiranya harus bekerja lebih giat lagi dalam mengukir prestasi menuju porda dan praporda pada bulan 8 mendatang.

"Semoga pengurus baru ada peningkatan dan mampu mencapai target yang di tetapkan oleh kabupaten serta memberikan semangat baru untuk memberikan hasil terbaik untuk kabupaten Bone,"tuturnya.

Selanjutnya, kepengurusan ini dalam waktu dekat ini akan mengadakan pelantikan pengurus cabang olahraga balap motor periode 2017-2021.


PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta