Tinjau Lokasi Jembatan Paddangeng yang Rusak, Kapolres Soppeng: Segera di Koordinasikan

| 19 Juni 2017 | 21.05 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:

BONEPOS.COM, SOPPENG - Kapolres Soppeng  AKBP Indra Lutrianto Amstono didampingi perwira Polres Soppeng meninjau lokasi jembatan Paddangeng Desa Lalabata Riaja, Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, yang mengalami kerusakan parah, Senin 19 Juni 2017.

Diketahui bahwa jalan dan jembatan tersebut merupakan jalan propinsi yang menghubungkan Kabupaten Soppeng dengan Kabupaten Sidrap. Dilokasi itu sering mengalami kemacetan kendaraan roda empat maupun roda dua yang hendak milintas.

Saat di lokasi jembatan tersebut, AKBP Indra Lutrianto Amstono berjanji akan segera mengkordinasikan dengan pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Bupati Soppeng serta dinas terkait.

'Kita akan segera koordinasikan kepada Bupati Soppeng dan Kadis PUD untuk mencari solusinya terkait jembatan yang rusak ini, bagaimana agar bisa diperbaiki dan langka-langka apa yang bisa kita lakukan nanti untuk mengatasi ini, dengan harapan agar saat ramainya warga melaksanakan mudik supaya bisa teratasi,"ungkap AKBP Indra kepada Bonepos.com.

Kerusakan parah jembatan ini bisa menghambat nanti arus lalulintas pada saat ramainya warga melaksanakan mudik.

"Yang jelas kami dari pihak kepolisian hanya mendorong agar bisa cepat teratasi masalah ini, karena kita juga sudah melakukan langka-langka koordinasi dengan propinsi, dan itu sudah pernah datang tim dari balai jalan dan jembatan melakukan survay di jembatan Paddangeng ini,"jelasnya.


PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : JUMARDI
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI