Tragis, Petani Ini Tewas Ditikam Tetangganya di Hari Lebaran

| 26 Juni 2017 | 17.40 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
BONEPOS.COM, BONE - Hanya karna salah paham, Karman 33 tahun, warga Dusun Cempa, Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, meregang nyawa setelah ditikam oleh tetangganya sendiri pada Minggu 25 Juni 2017 kemarin.

Kapolsek Lamuru, AKP Suharyanto menyebutkan, kronologi penikaman itu bermula saat korban yang berprofesi sebagai petani ini mendatangi Pos Ronda dengan maksud mengajak Faisal kerabatnya untuk berziara ke Dusun Lawara, Desa Seberang, Lamuru. Disaat yang sama, korban bertemu dengan Irwandi di Pos Ronda itu.

"Diduga korban dengan pelaku ini sudah berselisih paham sebelumnya, nah ketika bertemu di Pos Ronda itu, keduanya langsung cekcok dan berbuntut perkelahian," ungkap AKP Suharyanto kepada Bonepos.com, Senin siang, 26 Juni 2017.

Lebih jauh lanjut AKP Surharyanto, saat keduanya terlibat perkelahian, tiba-tiba adik pelaku yakni Ilham 20 tahun langsung mencabut badik yang dibawanya lalu dihunuskan ke punggung korban Karman sebanyak lima kali, seketika itu korban tersungkur bersimbah darah.

"Berdasarkan keterangan pelaku, dia melihat kakaknya yang tengah berkelahi terdesak, sehingga dia membantu kakaknya dengan cara menikam korban hingga tewas," jelasnya.

Pasca kejadian, kata AKP Suharyanto, pihaknya langsung melakukan penangkapan lelaki Ilham, hanya saja satu pelaku lagi yakni Irwandi berhasil melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran tim Resmob Polsek Lamuru.

"Pelaku penikaman langsung kami amankan, sementara kakak pelaku diketahui melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran. Sedangkan korban yang sudah tewas diserahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan," tegasnya.

PEWARTA : ILHAM ISKANDAR
EDITOR : ANDI DEDHY
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI