Wah, Oknum PNS di Soppeng Ditangkap Gara-gara Judi

- Jumat, Juni 23, 2017
advertise pemkab bone
BONEPOS.COM, SOPPENG - Dalam sepekan, Polres Soppeng berhasil meringkus enam pelaku pejudian di dua lokasi yang berbeda. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH. M.Si dalam jumpa pers di Aula Mapolres Soppeng, Kamis 22 Juni 2017 kemarin.

Pelaku yang berinisial HS, KR, dan NR diringkus di Desa Barang, Kecamatan Liliriaja. Sedangkan IL, MH, dan AL diamankan di Kelurahan Bila, Kecamatan Lalabata.

Belakangan diketahui, bahwa salah satu pelaku yang ditangkap di Desa Barang ternyata bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng.

Kasat Reserse Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma saat dikonfirmasi membenarkan adanya oknum pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng.

"Iya, HS diketahui berprofesi sebagai PNS di Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Ia ditangkap Rabu 21 Juni 2017 bersama 2 orang temannya NR dan KR pada saat main domino," ungkap Ahmad Rosma.

Sementara itu, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng Sallang, saat dihubungi Bonepos.com melalui WhatsApp untuk dimintai keterangan terkait penangkapan oknum Pegawai Dinas tersebut, belum memberikan jawaban.

PEWARTA : NUR ALAM ABRA
EDITOR : RIZAL
COPYRIGHT © BONEPOS 2017
Meikarta